Loading...
Monday 6 January 2014

Surga Pantai Pasir Putih di Gili Nanggu

Gili Nanggu merupakan pulau kecil yang letaknya di Selatan Pulau Lombok. Di ini anda bisa bercanda dengan ikan-ikan yang berada di laut bahkan sampai mengelusnya seperti mengelus hewan peliharaan sendiri di rumah seolah-olah sesuatu hal yang mustahil.

Selain air lautnya yang bening dan biru, pasir yang berada di pantainya pun tak kalah indah. Dari semua pantai yang pernah kami kunjungi, pasir pantai di Gili Nanggu merupakan yang paling halus dan lembut, dan begitu putih. Tekstur pasirnya hampir mirip tepung terigu saking halusnya. Gili Nanggu ini merupakan satu-satunya gili yang ada fasilitas penginapan diantara keempat gili yang lain.

Tapi semua itu bisa terjadi di pulau Lombok, khususnya di Gili Nanggu sambil menikmati indahnya terumbu karang di perairan laut Gili Nanggu, kumpulan ikan dengan berbagai macam spesies seakan-akan menyambut kedatangan anda, dengan memberi makan Roti yang sudah diremas lalu dimasukkan ke dalam botol air mineral. begitu indah sekali dan terasa berada di kehidupan bawah laut. Seharian penuh anda akan disuguhkan dengan panorama yang Indah.



Bagi mereka yang ingin berlama-lama ataupun ingin menyepi di Gili Nanggu tak perlu merasa khawatir. Sebab, di pulau ini telah tersedia fasilitas akomodasi modern. Selain memiliki pilihan akomodasi yang beragam, resor ini turut dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung, mulai dari wahana watersports, jogging trek, perlengkapan diving atau snorkeling yang bisa digunakan oleh segenap wisatawan.


Jika anda ingin memilih snorkling, di bagian selatan merupakan tempat yang cocok. Dan memang di pantai bagian selatan ini terumbu karang cukup dangkal. Tidak perlu sampai ke tengah kalau hanya untuk menikmati indahnya pesona taman laut di Gili Nanggu.


Referensi :
lombokwisatamurah.com
caderabdul.wordpress.com
balibackpacker.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Uniknya Nusantara Indonesia

My Photo

Sebuah Blog sederhana untuk Mengenalkan dan Menampilkan Keunikan Nusantara Indonesia Dari Sabang Sampai Merauke
 
Klik This >
TOP